Rabu, 23 Maret 2011

skripsi or skripshit???





skripsi
...
wah pasti uda ga asing lg deh buat para mahasiswa indonesia...
kalo mau lulus, y kerja skripsi lah...><"


hahahahahhaa uda sebulan ini gw buat skripsi.... masih proposal tepatnya...
ribetttt...
no other words....x_x


jujur aje, gw masi sempet2 aje seh bisnis n bjualan...
ni deh gw kasi lapak nya (cieee,kyk kaskus aje gan...>< hahahaha)
mooliciouzshop.blogspot.com
skalian promosi ye gw...
bole donk,gw yg punya blog koq...
hahahahaha...


bole donk ya bisnis n bjualan buat refreshing....
gw lbh enjoy cari duid drpd analisa tulisan2 wrna item kecil2....><"
plus ditambah supporting bookS...(eh,ada S nya lho ya..ga cm "book"...)


bahhhh tau ye,ngumpulin niatnyaaaaaaaa.....
dari 10hari,blm tntu ada 1 haripun niat....><"

dan dr 1 hari it,gw duduk dpn laptop cuma buat melototin layar fesbuk'an... huauahuahuahuahuaha,,,,
PARAHHHH!!!!><"


motivasi??? uda dpt, banyak malahan....

pgn cepet lulus?? jelassss....uda bnr2 muak liat tulisan2 yg berderet d kertas berwarna putih yg bertumpuk2....><" pgn ngerjain??

yaaaa,kepengen seh bnrnyaaaa....kan pgn cpt2 lulus dooonk...XD


rupanya kata2 yg gw sebutin diawal td tu bnr2 nightmare buat mahasiswa/i indosesia ya...><"
ehhh but i think there are some people like that words....-______-"
hahahahahaha...

trs gimana donk maunya??

knp sih koq di indonesia hrs ada skripsiii...???!!!!
aaaarrrggghhh....
bnr2 ribet n merepotkannn....


mningan praktek apa yg sdh qt pelajarii ga sehhh....
kyk nya itu lbh berguna....:D

ah ngga meningan skripsi, soalnya dgn skripsi qt bs blajar lbh banyak, trs banyak org juga yg bs baca skripsi qt utk nambah2 wawasan (jiaaaelahh..)

ah mningan gni, mningan gitu....

nahhh gw rasa yg punya pikiran2 kyk gt ga cm gua doank donk??

gmn menurut agan2 smuanye?? hehehehehe...
ayo komentar ttg skripshit...
euhhhh...><
mksdnya skripsi dsini tmn2...

keluarkan apa yg mau kalian keluarkan...
mau ngeluarin duid trs transfer sy jg bole...
wkkwkwkwkkw....XD XD XD
dtunggu ni yg komen2..euheuheueuh...
makasiiii...

5 komentar:

Moo Liciouz mengatakan...

mampir juga dsini ya agan2, khususnya para cewe2 yg suka fashionnn...wkwkwkwk

bukan cuma jualan koq, ada artikel2 menarik jg buat para manusia(bah...-___-" hahaha), khususnya cewe2....^^v
tp cwo bgt bole masuk dan mengomentari...
yg serius ya tpnyaaa...

salam,
-Mia

NtunKLiciouZ mengatakan...

skripshit..!!!!

temen nya punkshit ya..??

ahahaha..

Mia_MooLiciouz mengatakan...

huakakakakkaak kl punkshit itu masih enak dimakan...><"
kl skripshiitttt....
hmmmm...............

Unknown mengatakan...

many words in you passage r familiar, but when they mixed, i understand nothing...>.< sorry ya, mi. cant support you much..>.<

tp,SEMANGAT!!^^

Mia_MooLiciouz mengatakan...

waaaa...thanks for reading my blog lao shi....XD
if u wanna learn indonesian more, just visit my blog as often as u can....
hihihihi and dont forget t put ur comment...huakakakakaka...
*promosi...XD
if u cant understand just ask me...:D