Rabu, 23 Maret 2011

Holy Land Tour 1


OK..Let me tell u about my HolyLand trip...
Actually, I never thought about my trip to those Holy Lands....><"

I thought at that time, if I wanna go, I will go next time, after I have my own salary and income...

I thought I will let my parents to go there first...

why???

1. Soalnya idup gw masi panjang lah (kalo liat perkiraan umur d mazmur sampe 70 taun, gw masi jauh banget ksanaaa)... disini gua sm skali BUKAN doain bonyok gw "pegi" duluan, tp ngeliat kt2 di mazmur aja...


2. Soalnya mahal bangeeeet, gw uda pnah diajak pas bulan november ama adek angkat gw... tp gua tolak, tau diri lah gw... gw anak paling gede aja masi butuh biaya kuliah, apalagi ade2 gw yg masi perlu byk duid utk sklh mrk...><" jd gw rasa bonyok gw bisa pake tu duid buat muter barang lg d toko, nabung buat ade gw yg paling bontot krn dia masi SD, ato ga mrk pg for 2nd honeymoon kmana keq gt.... ini bukan munafik lho... gw sih optimis aja, ntr jg gw bakal bs pg pk duid gw sndri...


3. hmmm benernya gw blm kepengen...rohani gw lg bnr2 drop....><" utk pelayanan di gereja pun gw malessss, puasa malessss, kebaktian cm gw anggep kewajiban...><" berdoa malesss, apalg bc alkitab....><" pkknya bnr2 parah abis kalo dibandingin hidup gw yg dulu...T^T mgkn krn ada semacam ilfeel atau semacemnya kali ya sm ..... (censored)...wkkwkwwk sebenernya ada kerinduan utk menjadi Mia yg lbh baik dari jaman gw SMA kelas 1, but it's not that easy....i find it really difficult, i just up and down, up and down again...><"


4. gw ga brapa tertarik sm negara timur tengah...><" lbh tertarik ke barat, liat salju... liat lampu2 keren di kota2 gede... ngliatin bule2 ganteng...:D ato ga ke cina blanja2 barang murah... bandingin chinese food sini dan sana... tp ga ada pnah berpikir ke timur tengah sm skali....><" timur tengah kan identik dengan padang pasir gersang, panas, org nya juga ga seganteng bule...<3><"


5. pada saat itu gw disuru pg ke hongkong buat nemenin popoh (ema) gw nemuin adeknya... org tua kan harus ditemenin ya, gw kepilih donk sebagai cucu yg uda tua tp ga pnah ke luar negri sm skali...><" hahahaha... wkt itu jelas aja gw seneng banget... gw lebih excited ke hongkong kale drpd k timur tengahhh... ehhhhh tp jadinya ke Holy Land sodara2....XD aneh banget... gw mana nyangkaaaa....@.@

Tapiii....


ok to be continued....

gw bakal cerita lebih banyak besok...
ini bakal panjang bgt...
to be continued....

Good night bless u all...

Tidak ada komentar: